Minggu, 09 Maret 2014

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe X S960

Banyaknya jenis gadget yang telah dikeluarkan baik low end sampai high end membuat lenovo menjadi salah satu produsen smartphone sukses dipasar dunia. Baru - baru ini salah satu produk high end lenovo sudah masuk ke pasar tanah air yakni Lenovo Vibe X S960. Melalui iklannya di layar kaca, lenovo berharap smartphone premiumnya ini mampu menarik perhatian pengguna di tanah air. Meskipun harganya terbilang cukup mahal namun dengan spesifikasi yang canggih hal tersebut akan terbayar. Lalu seperti apa spesifikasi yang di tawarkan lenovo vibe x?berapa sebenarnya harga lenovo Vibe X sehingga dibilang cukup mahal?Berikut ulasan daftar harga terbaru 2014 :

 

Lenovo Vibe X S960

 

Spesifikasi Lenovo Vibe x

Lenovo Vibe X hadir dengan 2 varian warna yang elegan yakni hitam dan putih. Secara bodi Lenovo Vibe X dapat dibilang smartphone tipis karena ketebalannya hanya 6,9 mm. Jika ditinjau secara keseluruhan smartphone ini memiliki ukuran dimensi 144 x 74 x 6.9 mm dengan bobot hanya 121 gram sehingga ketika digengam akan terasa nyaman. Bentang layar yang lenovo sematkan pada smartphone android premiumnya ini sebesar 5 inchi berteknologi IPS LCD Capacitive. Layar ini akan mampu menghadirkan resolusi 1080 x 1920 piksel dimana kerapatan tiap pixelnya adalah 441 ppi. Hadirnya layar ini membuat anda akan merasakan sudut pandang yang lebar,jernih serta tajam. Corning Gorilla Glass 3 akan digunakan untuk melindungi layar yang ciamik ini.

 

Lenovo mempersenjatai smartphone premiumnya ini dengan hardware yang terbilang mumpuni yakni chipset yang digunakan menggunakan Mediatek MT6589T, Prosessor Quad Core dengan kecepatan 1,5Ghz Cortex A7 dipilih sebagai intinya dan RAM 1GB akan menemani prosessor tersebut untuk memberikan hasil yang baik dalam pengolahan data atau multi tasking. Lenovo memilih GPU PowerVR SGX544MP2 sebagai media pembantu pengolah grafis Lenovo Vibe X. Hardware yang terbilang canggih ini akan membantu anda merasakan smartphone premium dengan performance yang handal dalam kegiatan apapun. Namun meskipun hardware yang terbilang mampu menghandle OS android Kitkat namun pihak lenovo masih memilih Android Jelly Bean sebagai OS yang digunakan Lenovo Vibe X.

 

Lenovo tidak menyediakan slot sd card seperti kebanyakan smartphone lainnya untuk smartphone premiumnya ini. Hal ini menyebabkan anda harus berhemat atau sering membackup data anda yang terdapat di memori internal pada komputer. Namun anda tidak perlu melakukannya setiap hari karena memori internal yang diberikan cukup lapang yakni 16GB/32GB ( sesuai pilihan anda ). Hal yang menarik disini adalah sisi kamera dimana lenovo menggunakan kamera dengan kekuatan 13MP sebagai kamera utamanya. Kamera ini akan mampu menghasilkan karya foto dengan kualitas resolusi yang tingi yakni 4128 x 3096 pixels dimana kemampuan merekamnya juga terbilang full HD yakni 1080p berframe 30fps. Foto selfie dengan kualitas yang tinggi akan anda dapatkan karena lenovo Vibe X S960 juga menyediakan kamera depan berkekuatan 5MP. Baterai non removable tipe Li-Po dengan kapasitas 2000mAH dipilih lenovo untuk menyupplay daya smartphone premium ini. Pada keadaan standby baterai ini akan mampu bertahan selama 288 jam atau ketika berbicara mampu 16 jam.

 

Harga Lenovo Vibe X S960

Anda sudah bisa membeli smartphone premium lenovo ini digerai atau toko smartphone langganan harga. Harga yang beredar dipasaran sesuai dengan targetnya yakni high end dimana anda harus merogoh kocek sebesar 4,5jt rupiah. Bagaimana tertarik berfoto selfie dengan kualitas baik maka tidak ada salahnya mencoba Lenovo Vibe X S960.

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe X S960 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown