Minggu, 23 Maret 2014

Harga dan Spesifikasi Lenovo S850

Lenovo S850 merupakan salah satu produk yang di rilis oleh vendor gadget ternama, Lenovo. Produk terbaru ini memiliki desain dan bentuk yang sangat tipis, sebagai jawaban atas kebutuhan consumer untuk memiliki sebuah smartphone yang elegan, mewah, dan gampang untuk di genggam. Konsep yang unik dan elegan ini menjadikan Lenovo S850 sebagai salah satu smartphone yang di cari oleh para consumer. Salah satu keunggulan dari model ini yang paling di tonjolkan adalah body desain nya yang sangat tipis, kuran dari 8,2 milimeter, menjadikan model ini pantas untuk di genggam dan tidak ribet saat di gunakan. Berikut di bawah ini akan di jelaskan tentang harga dan spesifikasi Lenovo S850 secara jelas dan singkat.

Harga dan Spesifikasi Lenovo S850 

 

Spesifkasi Lenovo S850

Pada artikel tentang harga dan spesifikasi Lenovo S850 ini, pertama kali akan di jelaskan tentang spesifikasi dari model ini. Model ini memiliki layar HD IPS touchscreen dengan ukuran 5 inch, dengan resolusi 1280x720p. Operating system yang di gunakan adalah Android Jelly Bean versi 4.2, dengan di dukung RAM sebesar 1GB dan kapasitas memory internal sebesar 16GB. Untuk pilihan processor, Lenovo S850 memutuskan untuk memasanga Quad-core 1.3 GHz MediaTek. Processor yang cukup untuk melakukan multitasking job tanpa hambatan dan lag yang berarti. Tambahan lainnya adalah seperti kamera utama 13 MP dan kamera sekundar 5MP, menjadikan smartphone ini dapat menggambil gambar dengan hasil yang sangat jernih. Selain itu, model ini mendukung Dual-sim sehingga memungkinkan anda untuk memasang 2 nomer berbeda dalam 1 ponsel. Untuk mendukung kemampuan tersebut, model ini memiliki kapasitas batere sebesar 2000mAh membuat ponsel ini dapat bertahan lama saat di gunakan sehari-hari.

Harga Lenovo S850

Lenovo S850 ini akan memberikan opsi warna yang bisa anda pilih, yaitu putih dan pink. Mungkin dalam hal varian warna Lenovo S850 ini sangat kurang variatif. Harga yang akan di terapkan pada model ini adalah sebesar USD 269 dan jika di jadikan rupiah, model ini akan berharga sebesar Rp 3.100.0000. Demikian artikel tentang harga dan spesifikasi Lenovo S850.

Harga dan Spesifikasi Lenovo S850 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown